Selamat datang di Web PKS Pracimantoro

PKS Wonogiri adakan Muskerda

Senin, 11 Maret 20130 komentar

DPD PKS Kabupaten Wonogiri menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) pada Ahad (10/3). Kegiatan ini digelar di Desa Pule Kecamatan Jatisrono. Kesibukan Muskerda PKS Wonogiri sejak pagi hari telah dimulai, padahal jarum jam masih menunjukkan pukul 05.30 WIB. Masyarakat sudah mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang merupakan kegiatan awal  Muskerda. Tepat pukul 07.00 sekitar 1.700 peserta pun dilepas oleh Martri Agoeng, anggota DPR RI, didampingi Ketua Umum DPD PKS Dewaky Hendry, Sekertaris Umum Sutikno dan Ketua DPC PKS Jatisrono Purwanto.


Kegiatan Muskerda diikuti oleh pengurus DPD dan pengurus DPC se-Kabupaten Wonogiri. Muskerda kali ini dihadiri juga oleh Matri Agoeng (Aleg DPR RI), Hadi Santoso (Aleg DPRD Provinsi), dan Ust. Anwar Abdul Ghani(DPW PKS Jawa Tengah), Bupati Wonogiri diwakili Sekcam Jatisrono.  Diawali dengan kegiatan jalan sehat,  panitia membagikan banyak hadiah yang diundi untuk para peserta, mulai dari bibit tanaman buah sampai peralatan elektronik dengan hadiah utama 7 ekor kambingdisaat pengundian hadiah panitia juga melayani pembuatan KTA PKS.
Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga soliditas kader untuk kemenangan dakwah 2014 dan juga untuk kemenangan agenda terdekat Pilgub 2013.
Silahkan share artikel ini : :

Posting Komentar

 
Web ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger